Ulasan Galaxy Note 20 : Mari bahas kamera, baterai, layar 6,9 inci

ULASAN GALAXY NOTE 20 : MARI BAHAS KAMERA, BATERAI, LAYAR 6,9 INCI

Setelah berbulan-bulan terkunci di tempat saya tinggal, meninjau Galaxy Note 20 Ultra 5G telah menjadi ledakan mutlak untuk khayalak pengguna Android, ketika membeberkan spesifikasi dari smartphone tercanggih dari samsung ini.

Ponsel Samsung tercanggih untuk pengguna listrik itu mahal – mulai dari $ 1.300 (£ 1.179, AU $ 1.894) untuk model 128GB – tetapi juga diisi dengan fitur dan memiliki desain yang menawan (beberapa mungkin mengatakan memecah belah), yang semuanya membuat menyenangkan untuk dijelajahi. Ada beberapa kendala di sepanjang jalan – tidak ada ponsel yang sempurna – tetapi juga beberapa keuntungan yang sangat bagus dari menggunakan perangkat premium dengan layar 6,9 inci yang sangat detail.

Dalam beberapa hal, skenario ini adalah ujian sempurna untuk ponsel saat ini.

Hidup tidak sama hari ini dan kami tidak tahu bagaimana pandemi virus korona yang sedang berlangsung dapat secara permanen mengubah cara orang bekerja dan hidup.

Perangkat melakukan segalanya untuk bekerja dan bermain sangat masuk akal untuk masa prapandemi kita, tetapi bagaimana perangkat itu cocok dengan dunia di mana lebih banyak orang dapat bekerja dari rumah dan kurang aktif secara sosial, terutama sampai ada vaksin yang tersebar luas ?

Inilah pengamatan teratas saya sejauh ini. Perhatikan bahwa karena ini adalah ulasan yang sedang berlangsung, sehingga kesan saya dapat berubah dan semakin dalam seiring berjalannya waktu.

Note 20 Ultra ekstra besar, terutama tonjolan kameranya

Segala sesuatu tentang ponsel baru Samsung sangat besar, dari layar 6,9 inci hingga yang besar – dan maksud saya BESAR – jajaran kamera di bagian belakang.

Tingginya 2 inci dan lebarnya lebih dari satu inci, dan menonjol dengan mencolok.

Samsung telah melakukan pekerjaan yang layak untuk membuat dudukan kamera ini terlihat seram mungkin, tetapi itu masih bukan tampilan favorit saya, dan jika Anda tidak menggunakan kasing untuk membulatkannya, saya khawatir jatuhkan atau goresan apa pun akan tergores.

kamera dulu. Ini pernah terjadi pada saya dengan telepon sebelumnya, dan foto ultrawide saya tidak pernah bagus lagi.

Selain itu, jika Anda meletakkan Note 20 Ultra ke bawah, misalnya di atas meja, dan menulis di layar, dudukan kamera akan menyebabkan ponsel bergetar.

Bagi saya, Note 20 Ultra agak terlalu lebar untuk pas di tangan saya, dan menjulang secara lucu dari saku belakang saya dengan cara yang akan membuat pengamat gugup.

Meskipun layarnya besar, yang sangat bagus untuk membaca dan menonton video apa pun, saya ingin menunjukkan bahwa di lingkungan saat ini di mana laptop saya terasa seperti perpanjangan tangan saya, saya lebih cenderung mengikuti latihan rumahan pada 13 layar laptop inci, bukan di telepon.

Note 20 Ultra: Yang saya sukai sekarang

Warna : Saya mengerti mengapa Samsung membuat perunggu mistik dengan warna khasnya dan menukar hasil akhir yang mengkilap dengan kilau matte yang halus dan canggih.

Ini berkilau dan bersahaja tanpa membosankan, dan sepertinya jauh dari perangkap minyak.

Fotografi kasual : Mengambil foto itu menyenangkan. Gambar jelas dan zoom optik 5x menjaga kualitas gambar tetap tinggi sehingga saya terus menggunakannya.

Foto sudut ultrawide selalu merupakan alat yang hebat untuk dimiliki dalam gudang foto untuk memberikan efek dramatis.

Ya, Note 20 Ultra melanjutkan kecenderungan Samsung untuk membuat beberapa foto menjadi terlalu jenuh, dan fotografi 108 megapiksel dapat menghasilkan hasil yang beragam.

Lebih lanjut tentang ini di ulasan terakhir saya. Secara keseluruhan, saya senang dengan sebagian besar fotonya.

Fotografi zoom terlihat lebih baik : Saya senang Note 20 Ultra mundur dari zoom 100x “ruang” Galaxy S20 Ultra.

Bidikan terbaik saya pada 50x zoom berbantuan AI adalah yang saya beruntung (lihat di atas).

Kelihatannya bagus, tetapi bahkan dengan viewfinder pada layar dan kekuatan penstabil seperti tripod, gambarnya melompat seperti orang gila.

Kualitas layar : Layar 6,9 inci dan, seperti biasa, cerah dan cemerlang. Ini sangat bagus untuk membaca berita, menonton video, dan melihat-lihat foto.

Lihat sisi lain untuk kecerahan di bawah ini. Karena bezelnya sangat tipis, saya terus menekan bagian samping ponsel (lebih banyak di bawah), tetapi gambarnya sendiri sangat bagus, bahkan pada pengaturan default FHD Plus 2.326×1.080 piksel (naik ke WQHD Plus, yaitu 3,088×1,440 piksel).

Tombol rana selfie : Mengambil foto selfie menggunakan S Pen sangatlah mudah saat Anda menekan tombol stylus dengan satu tangan tanpa harus menjulurkan lengan pada sudut yang canggung atau khawatir ponsel akan jatuh.

Filter rona wajah untuk selfie adalah cara yang bagus untuk menambahkan kehangatan atau meredupkannya jika gambar terlalu jenuh.

Panggilan telepon : Siapa lagi yang menggunakan telepon? Ya, terutama sekarang karena saya menerima banyak panggilan kantor saat berjalan-jalan.

Setiap panggilan terdengar bagus di wilayah saya, baik melalui seluler maupun melalui aplikasi seperti WhatsApp dan Slack.

Tentu saja, situasi Anda dapat bervariasi tergantung pada layanan tempat Anda tinggal, dan hal yang sama berlaku untuk koneksi 4G atau 5G Anda.

Lihat juga REVIEW : HUAWEI P40 PRO yang merupakan saingan besar dari samsung galaxy note 20 ultra ini.

© Copyright 2020 Selfbalancingunicyclezone All Rights Reserved